Honda CRF1100L AfricaTwin 2022 Adventure Sports Hadir dengan Ubahan dan Grafis Baru

0
36
Honda CRF1100L AfricaTwin 2022
Honda CRF1100L AfricaTwin 2022 Adventure Sports dengan penampilan baru. Foto: istimewa

NaikMotor – Big adventure Honda dengan berbagai ubahan telah dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM). Ada ubahan penting pada Honda CRF1100L AfricaTwin 2022 Adventure Sports tampil lebih bergaya.

AHM menyatakan, model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam fitur teranyar untuk menjawab keinginan konsumen pecinta adventure sejati di Indonesia. Perubahan pada model terbaru ini membuatnya tampil semakin bergaya layaknya petualang sejati.

telah dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM). Ada ubahan penting pada Honda CRF1100L AfricaTwin 2022 Adventure Sports tampil lebih bergaya.

Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, “CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia saat menaklukan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road.”

Beberapa ubahan penting pada Honda CRF1100L AfricaTwin 2022 Adventure Sports adalah livery meski masih dengan tricolor tetapi grafis kini dengan cracked terrain. Sementara ubahan penampilan juga tampak pada side cover aluminium kini all black.

Fitur baru pada model 2022 adalah windscreen yang lebih kompak dengan 5 tingkat pengaturan. Visibilitas pun lebih baik dan perlindungan dari hembusan angin mendekati keinginan pengendara.

Sementara pada varian DCT, transmisi telah dibuah agar lebih smooth pada kecepatan rendah. Masih dengan 3 mode berkendara: D menawarkan keseimbangan terbaik antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara, sementara mode S memberikan tambahan performa sport. Ada juga ”G switch” untuk torsi lebih bertenaga pada RPM rendah saat melewati medan off-road. Saat fitur ”G” ini dimatikan, pengiriman tenaga akan lebih lembut. Untuk Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports tipe DCT telah dilengkapi fitur cornering detect. Fitur ini berfungsi menghasilkan perpindahan gigi lebih natural saat melewati belokan.

Masih menggunakan mesin paralle -twin 1.084 cc, 101 daya kuda dan torsi 104 Nm. AHM memasarkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru. Untuk tipe manual dipasarkan dengan harga Rp 620,774 juta (on the road DKI Jakarta) dan tipe DCT dibanderol Rp 659,897 juta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*