Produk Indonesia MS Glow for Men Resmi Jadi Sponsor Gresini Racing

0
46
Gresini Racing MS Glow for Men
MS Glow for Men resmi jadi sponsor Gresini Racing MotoGP. Foto: Gresini

NaikMotor – Lagi dan lagi, tim Gresini Racing MotoGP kembali mendapat dukungan sponsor dari Indonesia. Kali ini, giliran MS Glow for Men yang jadi sponsor dari tim asal Italia tersebut.

Pengumuman ini diumumkan langsung oleh bos MS Glow, Gilang Widya Pramana, dalam akun instagram pribadinya, @juragan_99, pada Jumat (20/5/2022) sore WIB.

“MS Glow for Men menjadi sponsor resmi dari Tim Gresini Racing MotoGP. Sah!!! Mulai dari GP Italia 2022 MS Glow for Men akan menempel dengan Tim Gresini, dengan riders keren Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Kemitraan yang sangat cocok karena real men take care of their skin, kata MS Glow for Men. Dan real men juga mengikuti racing MotoGP. Ini bukan hanya untuk kami, tapi juga untuk Indonesia,” tulisnya.

Gresini Racing MS Glow for Men
Fabio Di Giannantonio berfoto bersama sponsor barunya asal Indonesia, MS Glow for Men.

Sementara itu, Carlo Merlini selaku Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini, mengaku bahwa awal bentuk kerja samanya dengan produk skincare pria tersebut mulai terjalin saat pertemuan keduanya di seri kedua MotoGP 2022 Mandalika, Lombok, pada Maret kemarin.

“Dengan bangga saya mengumumkan MS Glow for Men sebagai sponsor resmi tim MotoGP Gresini Racing. Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerjasama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya,” ujar Carlo.

“Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat. Saya juga percaya bahwa performa kami yang tinggi akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS Glow for Men sesuai dengan program sponsors.”

Nantinya, tulisan MS Glow for Men sendiri akan terpampang jelas di bagian fairing dari motor Bastianini dan Diggia. Tak hanya itu, tulisan sponsor baru ini juga muncul di wearpack dari kedua pembalap asal Italia tersebut.

Dengan pengumuman ini pula, MS Glow for Men resmi mengikuti jejak sejumlah sponsor asal Indonesia yang lebih dulu mendukung tim milik mendiang Fausto Gresini ini, yakni Aspira, Antangin, Federal Oil, dan Wonderful Indonesia serta Bold Riders. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*