One3 Motoshop Jadi Ekosistem Pecinta Modifikasi Motor dan Mobil

0
44
One3 Motoshop
One3 Motoshop hadir di komplek Pergudangan T8 Alam Sutera no.30, Tangerang Selatan, Banten. Foto: One3

NaikMotor – PT One3 Jaya Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan nama One3 Motoshop, baru saja melakukan grand opening pada Minggu (22/5/2022). Toko parts premium ini tak hanya melayani modifikasi sepeda motor saja, tetapi juga mobil.

Kini, One3 Motoshop meresmikan toko barunya yang lebih besar dan lengkap di komplek Pergudangan T8 Alam Sutera no.30, Tangerang Selatan, Banten. Toko modifikasi ini beroperasi pada Senin-Sabtu pukul 09.00 – 17.00 WIB.

One3 Motoshop

“Tempat ini luasnya 550 meter persegi, kita bangun 2,5 lantai. Di lantai satu untuk workshop dan spare part mobil. Juga ada apparel shop, juga semacam lobi yang sengaja dibikin kosong agar tempat ini bisa jadi ekosistem. Untuk lantai dua ada store part dan workshop motor,” kata Benny Saputra, bos PT One3 Jaya Indonesia.

Untuk mobil, sederet part aftermarket berkelas bisa didapatkan di sini. Mulai dari BBK Brembo dan AP Racing, pelek off-road Method, ban BF Goodrich, Coolant Engine Ice, oli Motul, pelapis Inozetek, produk perawatan aki CTEK, klakson PIAA, filter K&N, kap mesin serat karbon, sokbreker YSS Auto, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk motor, part kelas wahid juga tersedia di sini, baik untuk motor kecil (mocil) hingga motor gede (moge). Produk yang hadir ada dari Arrow, SW-Motech, HKS, Motodemic, Austin Racing, Ohlins, OZ Racing, R9, Spirit Filter, Accosato Racing, EK chain, Marus, Suter Racing, hingga R&G racing.

One3 Motoshop

Untuk melengkapi aktivitas modifikasinya, One3 Motoshop menghadirkan 6 pit LV8 yang digunakan untuk maintenance motor sehingga membuat workshop ini setara dengan bengkel-bengkel APM besar di Asia.

Menariknya, workshop ini didirikan tak hanya sebatas untuk memodifikasi motor dan mobil, tetapi juga bisa untuk mengundang siapapun yang hendak bikin konten terkait otomotif bisa menggunakan markas PT One3 Jaya Indonesia ini.

“Cafe sengaja ada di atas, bukan di depan karena targetnya jualan itu. Kami mau para penggila motor dan mobil kalau mau nongkrong bisa pakai tempat ini. Termasuk siapapun atau bahkan media mau bikin konten otomotif bisa menggunakan tempat ini,” ujar Benny. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*