Benelli Big Bike Indonesia Resmi Terbentuk, Ternyata Sudah Sering Touring

0
88
Benelli Big Bike Indonesia
Benelli Big Bike Indonesia resmi dibentuk di Makassar,(21/5/2022). Foto: benelli

NaikMotor – Komunitas pengguna Benelli Big Bike di Indonesia (BBBI) akhirnya terbentuk. Tetapi sebelum resmi terbentuk, BBBI sudah banyak melakukan kegiatan.

Benelli Big Bike Indonesia dibentuk di Makassar, (21/5/2022). Uniknya, meski baru terbentuk, tetapi komunitas pengguna big bike Benelli itu sebelumnya sudah melakukan banyak kegiatan termasuk touring ke Mandalika, Maret 2022 lalu untuk menonton langsung gelaran MotoGP 2022 Indonesia di sana.

Benelli Big Bike Indonesia

Kegiatan touring pengguna big bike Benelli di sekitar Pulau Sulawesi pun sudah sering digelar, dan dipadu dengan kegiatan sosial. Bahkan, jelang peresmian dan pelantikan kepengurusan organisasi, telah digelar touring yang dimulai sore harinya.

City riding di Kota Makassar itu digelar dengan mengundang beberapa komunitas sepeda motor yang ada di Makassar. Tak lupa diikuti pembekalan Safety Riding oleh Joel Mastana.

Benelli Big Bike Indonesia

Pelantikan Ketua dan Pengurus BBBI langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi SulSel, Andi Ina Kartika Sari. Ketua BBI saat ini adalah Andi Nurhaldin Halid, yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

Steven Kentjana Putra, Presdir PT Benelli Motor Indonesia menyatakan, “Saya dari ATPM PT BMI tentu berbangga hati dengan terbentuknya BBBI. Bahkan, saya sendiri yang menyerahkan pataka Bendera Komunitas BBBI kepada Ketua BBBI.”

Lebih lanjut Steven menyatakan, “Sebagai komunitas Big Bike Benelli saya berharap BBBI bisa melakukan sinergi dengan Pemerintah, Kepolisian dan komunitas sepeda motor lainnya di Sulsel, agar tercipta aktivitas pemotor yang membawa manfaat bagi semua.”

Nurhaldin, dalam sambutannya menyatakan, “BBBI saat ini sudah memiliki 35 anggota. Meski baru terbentuk tetapi kami aktif di kegiatan sosial dan touring untuk mempromosikan keindahan kota-kota di Sulawesi.”

Usai diresmikan, BBBI langsung mengungkap rencana touring Trans Sumatera dari Titik O sampai Jakarta di sekitar bulan Agustus ini sambil merayakan Hari Kemerdekan RI ke 77 dan Anniversary ke 111 Benelli . (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*