8 Merek Motor dan 23 Merek Mobil Telah Terdaftar di GIIAS 2022

0
76
8 merek motor di GIIAS 2022
8 merek sepeda motor yang telah terdaftar di GIIAS 2022. Foto: Galih

NaikMotor – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 disebut akan berlangsung ramai dan meriah. Pasalnya, sudah ada 8 merek sepeda motor dan 23 merek mobil yang terdaftar dalam ajang ini.

Angka tersebut lebih tinggi dari partisipasi sebelumnya yang telah terlaksana pada GIIAS 2021 kemarin. GIIAS di tahun ini pun tetap akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022.

“Saat ini yang sudah terdaftar untuk GIIAS 2022 ada sebanyak 23 brand mobil dan 8 brand motor,” kata Agus Riyadi, Project Director Seven Event, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Ke-8 merk motor yang sudah terdaftar adalah Honda, Benelli, Keeway, CFMoto, Gelis, SM Sport, SYM, WMoto. Sedangkan, 23 merek mobil yang akan hadir adalah Audi, BMW, Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Truck.

Sementara itu, GIIAS 2022 ini juga akan diikuti oleh ratusan merek dari industri pendukung telah menyampaikan komitmen untuk mendukung penyelenggaraan GIIAS The Series 2022.

GIIAS The Series 2022 sendiri akan dimulai di Tangerang, lalu berlanjut ke Surabaya pada 14-18 September, kemudian Medan pada 5-9 Oktober, dan berakhir di Makassar pada 16-20 November nanti.

Menurut Rizwan Alamsjah selaku Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO, ajang otomotif ini akan menghadirkan produk dengan teknologi otomotif terbaru dan terbaik, sehingga ajang yang tidak boleh dilewatkan para pecinta otomotif Indonesia.

“Tingkat antusiasme peserta yang sangat tinggi dapat dilihat dari besaran area pamer yang digunakan, tahun ini kebutuhan luasan area pamer peserta, bahkan ada yang mencapai 4.000 meter persegi, lebih tinggi dari angka permintaan pada GIIAS di tahun-tahun sebelumnya,” ujar Rizwan. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*