Benelli Disukai Milenial Sulawesi, Dealer Ditangani Grup Kalla Kars

0
Benelli Disukai Milenial Sulawesi
Dealer Benelli di Sulawesi Kalla Kars. Foto: istimewa

NaikMotor – Berbeda daerah berbeda selera masyarakatnya soal merek sepeda motor, seperti Sulawesi yang ternyata menggemari produk Benelli. Bahkan, Benelli disukai kaum milenial Sulawesi.

Distribusi sepeda motor produk PT Benelli Motor Indonesia di wilayah Sulawesi dipegang oleh Kalla Kars. Setidaknya ada 6 dealer di Sulawesi ditangani grup usaha keluarga Haji Kalla itu. Kalla Kars menangani dealer di Makassar, Kendari, Palu, Pare-pare, dan Manado.

Benelli Disukai Milenial Sulawesi

Presdir PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra dalam kunjungannya ke wilayah Sulawesi menyatakan,(21/5/2022), “Sulawesi ini unik, di sini Benelli disukai kaum milenial, karena desainnya beda.”

Di Manado, Steven berkesempatan menyerahkan sendiri unit Panarea kepada konsumen yang berusia muda di dealer Kalla Kars. Sementara, di Makassar, Steven turut meresmikan komunitas Benelli Big Bike Indonesia.

Saat ini menurut Steven, Kalla Kars telah memesan 1.400 unit Benelli berbagai model hingga akhir 2022. “Alhamdulillah, sambutan konsumen Sulawesi memang baik. Kalla Kars sudah confirmed 1.400 unit sampai akhir tahun 2022,” pungkasnya.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here