MS Glow for Men Resmi Jadi Sponsor Gresini Racing Hingga Akhir MotoGP 2022

0
Gilang Widya Pramana dan Carlo Merlini
Gilang Widya Pramana, bos MS Glow for Men, dan Carlo Merlini, Marketing Director Gresini Racing. Foto: Instagram/@juragan_99

NaikMotor – Brand skincare lokal Indonesia, MS Glow for Men, resmi menjadi sponsor dari tim Gresini Racing. Keduanya akan bekerja sama hingga akhir musim MotoGP 2022.

Penandatanganan kontrak ini dilakukan langsung oleh Gilang Widya Pramana, bos MS Glow for Men, dengan Carlo Merlini selaku Marketing Director Gresini di Italia, Kamis (26/5/2022).

Gilang Widya Pramana dan Enea Bastianini
Gilang Widya Pramana dan Enea Bastianini.

Nantinya, logo MS Glow for Men akan langsung terpasang di motor balap dan wearpack dari kedua pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, dan tampil di seri ke-8 MotoGP 2022 di Mugello, Italia, akhir pekan nanti.

“Harapan saya, kerja sama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow for Men dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” kata Gilang.

Carlo Merlini, Fabio Di Giannantonio, dan Gilang Widya Pramana
Carlo Merlini, Fabio Di Giannantonio, dan Gilang Widya Pramana.

Sementara itu, Carlo juga menyatakan hal serupa. Ia berharap kerja sama ini akan memberi kekuatan dan dorongan bagi kedua belah pihak untuk lebih berprestasi.

“Dengan bergabungnya MS Glow for Men, kami merasa semakin dekat dengan Indonesia yang juga merupakan salah satu mimpi dan tujuan kita. Karena itu, saya ucapkan selamat bergabung dan terima kasih atas kepercayaannya kepada tim Gresini Racing,” ujar Carlo.

“Kami berharap dapat memberikan eksposure lebih untuk MS Glow for Men dan membangun program aktivasi untuk produk dan brand yang kuat bersama-sama.”

Lewat kolaborasi ini pula, MS Glow for Men resmi mengikuti jejak sejumlah sponsor asal Indonesia yang lebih dulu mendukung tim milik mendiang Fausto Gresini ini, yakni Aspira, Antangin, Federal Oil, dan Wonderful Indonesia serta Bold Riders. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*