Jam Tangan Bulgari Ducati, Eksklusivitas Italia dan Akurasi dalam Edisi Terbatas

0
550
Jam Tangan Bulgari Ducati
Jam tangan sport kolaborasi Bulgari Ducati. Foto: blogo

NaikMotor – Dua merek Italia bergabung untuk membuat aksesori pria yang berkelas. Jam tangan Bulgari Ducati bermodel sport yang dibuat terbatas.

Bulgari dan Ducati bermitra untuk memproduksi kronograf yang eksklusif. Produk terbatas itu dalam rangka merayakan kolaborasi 2 merek Italia, antara produsen aksesori gaya hidup dan pabrikan sepeda motor Italia.

Jam Tangan Bulgari Ducati

Jam tangan sport Bulgari Ducati Aluminium Special Edition itu disebut mengunggulkan kombinasi kinerja dan semangat. Hal ini ditandai dengan dial merah Ducati yang baru dan tiga dial dengan gaya sporty yang terinspirasi oleh grafis takometer Ducati, dengan latar belakang hitam, indeks putih, dan merah bulat. Indeks jam juga mengacu pada estetika pabrikan sepeda motor Borgo Panigale. Dibuat dengan bahan yang tidak biasa, jam tangan ini memiliki casing aluminium dengan diameter 40 mm dengan bezel dan gelang karet hitam yang ikonik, sedangkan mahkota dan kancingnya terbuat dari titanium.

Jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 100 meter dan dibekali mekanis otomatis BVL 130, yang berdetak dengan kecepatan 28.800 getaran per jam. Jam diklaim memiliki akurasi hingga sepersepuluh detik. Jam tangan sport kolaborasi ini hanya dibuat 1.000 unit saja dan dijual dengan harga sekitar Rp74 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*