Van Moof A5 Ebike Semi Step Through, Sehingga Bisa untuk Semua

0
57
Van Moof A5
Van Moof A5 dengan aksesori rak depan dan belakang. Foto: van moof

NaikMotor – Pabrikan sepeda dari Amsterdam kembali menampilkan mode sepeda listrik clean. Van Moof A5 dirancang bisa dikendarai semua kalangan.

Pabrikan sepeda listrik Belanda itu terkenal dengan produk berteknologi yang menggabungkan desain berani dengan teknologi zaman baru. Van Moof A5 diperkenalkan bersama S5, tetapi A5 tampak lebih ramah untuk semua kalangan, menyusul produk sebelumnya X3.

Van Moof A5

Jika S5 masih membawa garis desain seperti pendahulunya hanya saja dengan teknologi dan fitur baru, A5 hadir dengan frame miring mendekati model step through. Ini lebih mudah dengan beberapa frame mid-step yang telah kita lihat. A5 diperuntukkan bagi pengendara dengan tinggi 155-200cm dengan roda 24″.

Sepeda listrik ini dilengkapi dengan motor hub roda depan Gen 5 baru dengan daya 250W continous. Mekanikal belakang memiliki internal gear yang dikontrol elektronik dan dilengkapi torque sensor dan tombol boost yang berguna saat menanjak. Baterai 463 Wh-nya disimpan dalam rangka, sementara penggerak menggunakan sabuk dengan cover, sehingga ebike tampil clean.

Van Moof A5

A5 tampil dengan lampu depan dan belakang terintegrasi dengan rangka. Sementara kondisi baterai dan posisi gir akan ditampilkan dalam lampu terintegrasi di stang. A5 dilengkapi kunci dan anti theft.

Dengan berat 22kg, A5 bisa menempuh 55 km, dengan baterai tambahan bisa mencapai 140km. Serta tersedia aksesori berupa rak depan dan belakang. Harganya sekitar Rp45 jutaan di Amerika Serikat. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*