NobaRide, Deklarasi MS Glow For Men Jadi Sponsor Resmi Gresini Racing MotoGP

0
NobaRide MS Glow For Men
NobaRide MS Glow For Men dilepas oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Minggu (29/5/2022) di kantor J99 Corp. Foto: MS Glow for Men

NaikMotor – Gelaran MotoGP Mugello 2022 di Italia menjadi momentum kerjasama sponsorship antara produk skincare MS Glow for Men dengan Gresini Racing MotoGP.  Merayakan kerjasamanya, MS Glow for Men mengadakan acara NobaRide di enam kota di Indonesia, Minggu (29/5/2022).

Menurut Riko Saputra, Brand Manager MS Glow For Men, tahapan proses kerjasama mereka dengan tim balap Gresini Racing MotoGP berawal dari seri Mandalika. “ Kebetulan pas seri Italia baru resmi kerjasamanya diumumkan dan logo kita muncul di livery khusus motor Gresini jadi lebih spesial. Kerjasama kita sampai akhir musim tahun ini. Kalau bicara market, dunia balap termasuk MotoGP ini memang salah satu target pasar kita. Kalau bicara nominalnya kita hanya bisa bilang lumayan, “ sebut Riko saat ditemui di Sport Stube, Pondok Indah Jakarta Selatan. Nonton bareng MotoGP Mugello juga menghadirkan Matteo Guerinoni dan Satar sebagai pemandu acara.

Pihak MS Glow for Men menggelar NobaRide, yakni nonton bareng serempak di enam kota yakni Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar dengan mengundang ratusan anggota komunitas motor. Di Jakarta, pelepasan riding dilakukan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dari kantor J99 Corp Pasar Minggu menuju Pondok Indah. MS Glow for Men merupakan produk skincare terkemuka di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria. Brand ini menyasar semua lapisan masyarakat yang peduli dengan perawatan dan kesehatan kulit mereka.

Dalam keterangan resminya, Gilang Widya Pramana, founder dari MS Glow for Men mengatakan alas an di balik kerjasamanya karena hobi balap motor yang sudah menjadi hobinya sejak dulu serta mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, bisnis cuci motor dan mobil diberi nama Lorenzo Snow Wash 99 yang terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang memiliki nomor balap 99. Ia berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow for Menbisa menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*