Raih 3 Poin di Moto3 Mugello, Mario Aji: Kami Telah Mencapai Target Tim

0
Mario Suryo Aji
Mario Suryo Aji, pembalap asal Indonesia di Honda Team Asia. Foto: Honda Team Asia

NaikMotor – Mario Suryo Aji, pembalap asal Indonesia, tengah bersenang diri. Sebab, Mario Aji mengaku sudah mencapai target tim dirinya, yakni Honda Team Asia.

Target tim Mario Aji yang dimaksud adalah dengan mencetak poin. Mario Aji berhasil mendapatkan 3 poin dari hasil finis ke-13 dalam balapan Moto3 di Mugello, Italia pada Minggu (29/5/2022).

Mario Aji pun optimistis di seri selanjutnya ia bisa kembali merebut poin. “Kami mencapai target kami untuk mengambil poin dan membuat tim senang. Hasil ini bagus untuk tim dan saya optimistis balapan di Barcelona nanti,” katanya.

Sebenarnya, Mario Aji mengaku sedikit kebingungan. Pasalnya dalam latihan bebas hari Jumat dan Sabtu kemarin, pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini punya catatan yang kurang memuaskan, namun dirinya mampu bangkit saat balapan dimulai.

Benar saja, Mario Aji sanggup menampilkan performa yang apik. Pembalap kelahiran 2004 ini pun mengungkapkan kunci keberhasilannya adalah dengan tetap tenang dan fokus pada balapan.

“Ini akhir pekan yang membingungkan. Pada Jumat dan Sabtu, saya tidak menemukan ritme yang konsisten. Kami belum membuat perubahan signifikan pada motor, dan saya hanya berubah pikiran untuk tetap tenang pada hari Minggu,” ujarnya.

Kini, pembalap kelahiran Madiun ini sudah mengumpulkan total 5 poin di Moto3 2022 ini. Sebelumnya, 2 poin sudah ia kumpulkan saat finis ke-14 di seri Moto3 Mandalika, Indonesia, pada 20 Maret kemarin. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*