Dalam Rangka HUT Setengah Abad, Wahana Artha Sumbangkan 50 Kaki Palsu

0
Wahana Artha Sumbangkan 50
Yayasan Wahana Artha lakukan pengukuran untuk kaki palsu 50 penyandang disabilitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Menuju setengah abad kehadirannya Wahana Artha Group sumbangkan 50 kaki palsu. Agar kaum disabilitas bisa beraktivitas lebih baik.

Wahana Artha Group sumbangkan 50 kaki palsu di fasilitas kesehatan Rumah Sehat Wahana Jatake Tangerang, berlangsung pada Jumat (27/5/2022). Kegiatan dilakukan oleh Yayasan Wahana Artha (YWA) dengan menggandeng yayasan berpengalaman membuat kaki palsu, Yayasan Peduli Tuna Daksa yang melakukan pengukuran kepada penyandang disabilitas dari Jakarta-Tangerang itu.

Wahana Artha Sumbangkan 50

“Kami berharap bantuan ini dapat menjadikan bapak ibu sekalian lebih optimal menjalankan aktivitas harian,” sambut Ketua Harian YWA, Vica Vayerawita. “Semoga kelak bapak ibu sekalian mampu menaikkan kreativitas untuk perekonomian pribadi.”

Tidak hanya kali ini, kegiatan pembagian kaki palsu telah beberapa kali dilakukan. Sebelum pandemi, kegiatan ini berlangsung masif di Jakarta, Tangerang, Bogor hingga Kupang Nusa Tenggara Timur. Semua dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan berikan kemampuan aktivitas keseharian kaum disabilitas. Setelah pengukuran ini, kaki palsu yang akan dibagikan pada 27 Juni 2022 mendatang.

Pemberian kaki palsu kali ini merupakan bagian rangkaian kegiatan sosial sambut hari jadi WAG ke 50 yang jatuh pada 6 Agustus mendatang. Sebagai bentuk terima kasih pencapaian umur ini kepada Tuhan yang Maha Esa, WAG angkat tema besar perayaan ‘ Gift of Love’.

“Wujud syukur WAG, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada orang sekitar yang membutuhkan pertolongan sehingga tercipta kemajuan yang positif bersama,” tutup Vica. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here