Beli Motor Bekas di Karya Motor Tangerang, Ada Banyak Promo Menanti

0
Karya Motor
Aris, PIC dari showroom motor bekas Karya Motor di Panongan, Tangerang. Foto: Galih

NaikMotor – Jika berbicara showroom motor second (bekas) berkualitas di daerah Tangerang, Karya Motor bisa menjadi jawaban. Selain berkualitas, showroom ini juga memberi banyak keuntungan bagi pembelinya.

Showroom yang berada di Jl. Raya AMD Cibarengkok, Desa Peusar, Panongan, Tangerang, ini punya promo menarik. Selain garansi mesin dan potongan harga, Karya Motor juga memberi free helm dan penggantian oli untuk setiap unitnya.

“Dapat helm dan oli setiap motor keluar. Helm ini helm sponsor hasil kerja sama dengan pihak leasing,” kata Aris, PIC Karya Motor.

Karya Motor
Meski harganya masih stabil, tetapi peminat Yamaha NMAX tetap tinggi.

Soal garansi, Karya Motor memberikan 2 jenis garansi mesin, yaitu garansi mesin 1 bulan untuk pembelian secara cash, dan garansi mesin 6-8 bulan bagi yang membeli secara kredit. Soal pembiayaan kredit, Karya Motor bekerja sama dengan BAF dan Mandiri.

“Beli cash tetap kami kasih garansi mesin 1 bulan. Kalau kredit kami kasih garansi mesin 6-8 bulan, yang penting pembayaran nasabahnya lancar. Kalau ada masalah di mesin tinggal bawa motornya ke sini, bebas biaya,” ujar Aris.

Karya Motor
Motor manual dan sport sudah mulai kurang diminati konsumen.

Karya Motor sendiri sebenarnya berawal dari bengkel pada 1993. Pihaknya baru mulai bermain motor second pada tahun 2009. “Awalnya usaha sparepart dan bengkel dari tahun 1993. Di 2009 itu kami baru main motor second sampai sekarang,” ucapnya.

Kini, Karya Motor telah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di daerah Curug, Tangerang, dengan nama Karya Motor 2. Dari kedua showroom ini, unit motor matic yang memang paling laris terjual.

“Motor paling diminati di sini itu (Honda) BeAT, lalu (Honda) PCX, dan (Yamaha) NMAX. Rata-rata peminatnya memang matic. Motor manual sudah kurang. Yang motor sport juga ada, tetapi (peminatnya) tidak setinggi matic,” jelas Aris.

Karya Motor
Showroom Karya Motor 1 di Desa Peusar, Panongan, Tangerang.

Meski berhasil membuka cabang, Karya Motor tetap merasakan naik-turun dari usahanya ini, khususnya saat pandemi Covid-19 melanda dalam 2 tahun terakhir. Namun, Aris mengaku bahwa kini kondisi showroomnya sudah pulih kembali.

“Wah, parah banget. Harga motor padahal jadi murah, tetapi tetap penjualannya susah. Kalau sekarang harga sudah normal kembali. Dulu jangankan buat beli motor, buat hidup saja susah kan. Tetapi sekarang bisa menjual 40 unit/bulan, kalau yang di Curug bisa 20 unit/bulan,” terangnya. (Galih/Prob/NM)

KARYA MOTOR

Jl. Raya AMD Cibarengkok, Desa Peusar, Panongan, Tangerang, Banten
Telp: 081315821117 – 085312085839

Buka tiap hari, pukul 08.00 – 19.30 WIB

LEAVE A REPLY

*