Tes Triumph Listrik Selesai, Hasilnya Akan Muncul Juli 2022

0
Tes Triumph Listrik Selesai
Triumph Listrik TE-1 akan segera hadir Juli 2022. Foto: Triumph

NaikMotor – Project TE-1 telah menyelesaikan fase terakhir pengujian. Tes prototipe Triumph listrik dinyatakan selesai sebelum kehadiran utuhnya Juli 2022.

Sepeda motor listrik Triumph TE-1 dibuat bekerja sama dengan Williams Advanced Engineering, Integral Powertrain Limited, dan Warwick Manufacturing Group (WMG) di University of Warwick. Secara bersama-sama, tim mengumumkan mereka akan memasuki Fase Empat—tahap akhir prototipe akan menjalani pengujian menyeluruh.

Per 31 Mei 2022, Fase Empat Tes Triumph listrik itu secara resmi dinyatakan selesai. Meski demikian tidak ada informasi detail yang disampaikan tim, sebab dijanjikan pada 12 Juli 2022 semua baru akan diungkapkan seiring dengan penampilan utuhnya. Seperti diberitakan media RideApart.

Dari pengenalan proyek hingga penyelesaian proyek, sepertinya Triumph dan kolaboratornya tidak membutuhkan banyak waktu. Project TE-1 pertama kali diumumkan ke publik pada Maret 2021. Tidak jelas berapa lama project ini berada dalam fase perencanaan dan diskusi sebelum semua perusahaan mulai bekerja sama. Namun, 16 bulan adalah waktu penyelesaian yang cukup cepat dalam produk sepeda motor. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*