Quartararo Perpanjang Kontraknya Sampai MotoGP 2024 Bersama Tim Pabrikan Yamaha

0
Fabio Quartararo mengumumkan keputusannya bersama Yamaha sampai MotoGP 2024. Quartararo perpanjang kontraknya untuk 2 musim mendatang.
Quartararo masih memimpin Klasemen MotoGP 2022. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Fabio Quartararo mengumumkan keputusannya bersama Yamaha sampai MotoGP 2024. Quartararo perpanjang kontraknya untuk 2 musim mendatang.

Quartararo memperpanjang kontraknya bersama Yamaha sampai MotoGP 2024 itu disampaikan saat mengawali seri MotoGP 2022 Katalunya,(2/6/2022). Quartararo masih menaruh keyakinannya pada perusahaan untuk memperbaiki defisit daya yang telah membuat frustrasi Juara bertahan MotoGP itu.

“Itu bukan keputusan yang mudah dan kami mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk mengevaluasi semua proyek,” jelas Quartararo, setelah menilai pilihannya di seluruh paddock kelas utama. “Pada akhirnya, Yamaha melakukan banyak upaya, membawa banyak orang baru dan mereka tahu di mana mereka perlu berkembang.”

Quartararo menambahkan, “Dua, tiga tahun terakhir mereka berada di beberapa area dan sekarang mereka tahu di mana mereka perlu berkembang dan mereka tahu dengan jelas adalah kekuatannya. Jadi saya sangat senang karena mereka benar-benar mengerti, mereka melakukan yang terbaik untuk menemukan apa yang kami lewatkan dan saya percaya pada proyek itu jadi itu sebabnya kami mengambil keputusan ini.”

“Saya tidak mempertimbangkan keputusan ini beberapa hari lalu tetapi beberapa minggu yang lalu, dan tentu saja ini keputusan yang baik,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here