Jujuk Margono Sharing Tips Buat yang Ingin Beli Vespa

0
Jujuk Margono
Jujuk Margono (tengah), seorang Vespa enthusiast. Foto: Galih

NaikMotor – Membeli sebuah Vespa memang susah-susah gampang, khususnya dalam keadaan bekas. Untuk mempermudahnya, Jujuk Margono memberikan tips dalam memilih Vespa.

Jujuk sendiri merupakan seorang Vespa enthusiast, di mana dirinya dikenal sebagai pecinta Vespa klasik. Tips ini ia bagikan dalam acara Indonesia Autovaganza 2022 di QBig BSD City, Tangerang, Sabtu (4/6/2022).

Jujuk Margono

Menurut Jujuk Margono, tips yang utama sebelum membeli Vespa adalah jangan memaksakan kehendak. Ia juga menekankan bahwa sesuaikan keinginan dengan segi finansial masing-masing.

Jujuk pun berpesan bagi yang ingin bermain Vespa, belilah unit yang sedang tidak tren, atau tidak sedang hits. Pasalnya, selain mengirit dana, juga akan menjadi investasi tersendiri ke depannya.

Indonesia Autovaganza 2022

“Tips dapat vespa yang bagus dan nggak bikin kantong jebol menurut gue adalah jangan beli yang lagi hits. Belilah yang sesuai kebutuhan dan kemampuan diri saja, jangan memaksakan,” kata Jujuk.

“Contoh, gue dulu beli Darling karena memang mampunya itu, bukan gaya-gayaan. Dulu dikatain kenapa beli itu, kan nyusahin. Tetapi nggak masalah, gue mampunya itu. Lihat sekarang, pada nanyain darling gue dijual apa nggak,”

Indonesia Autovaganza 2022

“Jadi menurut gue, yang penting itu vespa, apapun seru, nggak perlu mikirin gengsi, dan lain-lain. Begitu lu main di dunia ini, orangnya asyik-asyik. Satu vespa sejuta saudara itu benar adanya, itu nyata.” (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*