Parjo Digelar 12-13 Maret 2016

0
Parjo2016
Gusno Production, penyelenggara Parjo 2016 menggelar press conference di Jakarta. Foto: Afid Uno

JAKARTA (naikmotor) – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) kembali digelar untuk kelima kalinya di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 12-13 Maret 2016.

“Masih berkonsep automotive hobbies,  yang menyasar anak muda, kali ini ditambah dengan neverland, dan scooter nite ride,” ujar Gusno, dari Gusno Production penyelenggara Parjo 2016.

Neverland, pameran garapan carburater spring (Bingky) dipadu dengan panggung musik, berisi performa 14 band selama 2 hari. Sedangkan Jakarta Nite Ride, akan mengakomodasi penggemar scooter yang sering melakukan riding malam hari. Jakarta Nite Ride akan diselenggarakan pada 12 Maret 2016, dengan rute Scootheraphy ke Senayan.

Program Parjo lainnya, yang telah berkembang dari sekedar ajang jual beli mobil bekas khususnya retro dan klasik, sampai menjadi event yang mewadahi kultur otomotif. Seperti custom fun race, bagi biker yang ingin mencoba kemampuan motor customnya bermain di tanah.

Lainnya Freestyle R15, kampanye keselamatan berkendara Defensive ID, lababa (laku baru bayar), cara pakai pomade yang benar di Handsome Corner, dan juga program buat pecinta jeans biru. Tak ketinggalan kontes modifikasi dan custom.

Satu lagi program bagian dari Parjo yang khusus bagi penggemar Scooter, Unity Pitstop Scooter Rally. Event akan mengunjungi tempat bersejarah di Jakarta, dengan start dan finish di Parjo. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here