Scooter Rally 2 Mengenal Tempat Sejarah di Jakarta

0
75
IMG_6288
Scooter Rally 2 akan digelar 13 Maret 2016 dan akan menyambangi tempat bersejarah di Jakarta. Foto: Dok. NMC

Jakarta (naikmotor) – Salah satu program Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) adalah Unity Pitstop Scooter Rally 13 Maret 2016.

Event fun rally yang dikemas untuk penggemar Scooter, digagas oleh Rally Scooter untuk kedua kalinya dengan tag mengenal tempat bersejarah di Jakarta bagi pemuda.

“Ada beberapa titik akan menjadi pos seperti Museum Satria Mandala, Museum Proklamasi, dan Museum Prasasti. Sementara titik start dan finish di area Parjo di Plaza dan Parkir Timur Senayan Jakarta,” ujar Arisandi, ketua Scooter Rally.

Untuk mengikuti Rally ini syaratnya mudah, isi formulir, bayar biaya per regu Rp 200 orang atau perorangan Rp 60 ribu. Biaya sudah termasuk tiket Parjo, soft drink, tiket dan parkir di museum. Juga SIM dan STNK scooter yang sesuai, serta memakai gear riding lengkap saat reli berlangsung.

“Jangan lupa bawa alat tulis dan gadget,” sambung Bagas, salah satu panitia.

Jumlah peserta akan dibatasi hanya sampai 100 scooter. Dan pendaftaran ditutup 12 Maret 2016 atau jika sudah mencapai 100 peserta.

Seperti fun rally pada umumnya, peserta wajib mengikuti quiz dan mencari venue yang ditentukan. Dan wajib melakukan selfie di titik tertentu pada venue yang ditentukan dan mengupload ke medsos Scooter Rally sebagai bagian dari penilaian.

Bagi peserta kelompok ada kriteria penilaian tambahan, seperti keseragaman, keunikan dari scooter, termasuk orisinalitas scooter.

”Kita menyediakan doorprize, tunggu saja kejutannya. Dan tentu hadiah untuk pemenang, untuk kelompok masing-masing Rp1,5 juta, Rp1 juta dan Rp700 ribu, yakni juara pertama hingga ketiga. Untuk perorangan Rp1 juta juara pertama, Rp 600 ribu kedua dan ketiga Rp400 ribu, ditambah hadiah lainnya,” tutup Ari. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*