Motobuilt Fest 2023 Speed and Garage, Ada Giveaway Sepeda Motor Listrik 

0
Motobuilt Fest Speed and Garage 2023
Motobuilt Fest 2023 kolaborasikan Speed and Garage 2023. Foto: istimewa, Afid

NaikMotor – Masih dalam rangkaian IMOS+ 2023, akan ada Motobuilt Fest Speed and Garage, (28-29/10/2023). Sesuai tema, event akan menggabungkan 2 subkultur sepeda motor.

Sebagai penyelenggara, Kawan Parjo akan menggelar 2 subkultur sepeda motor tersebut di ICE BSD City, Kab Tangerang dalam satu Hall. “Dua sisi: speed and garage yang akan kami gabungkan di Motobuilt Fest 2023. Karena sebenarnya dua sisi yang berbeda tersebut sangatlah berbeda segmentasinya. Karena itulah di momen ini kami menyajikan lain dari biasanya,” buka Agus Gusno, punggawa Kawan Parjo penyelenggara Motobuilt Fest 2023.

“Speed nantinya akan mengambil segmentasi yang hobi racing. Sementara garage akan menghadirkan area para builder Indonesia, motor yang di custom dan lain sebagainya,” imbuh Gusno, saat Press Conference Motobuilt Fest di Kemang Jaksel, Minggu (15/10/23).

Banyak konten yang berkaitan dengan 2 subkultur sepeda motor tersebut. Di antaranya kontes modifikasi, parade custom, freestyle, satmori di hari Sabtu dan sunmori di hari Minggu dan dyno contest. Termasuk motobuilt and work, penampilan custom Atenk Katros dan performa live music.

Baca Juga: IMOS Digelar Tiap Tahun, untuk 2023 Jadi IMOS+
Motobuilt Fest Speed and Garage 2023
Agus Gusno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here