Single Dirangkul Bukan Dipukul Jadi Anthem Bikers Dakwah

0
29
Single Dirangkul Bukan Dipukul
Dirangkul Bukan Dipukul, motto, dan anthem Bikers Dakwah ada dalam single karya Alfie Alfandy. Foto: dok Biker Dakwah

NaikMotor – Founders komunitas Bikers Dakwah, Ustadz Alfie Alfandy merilis single ke-2 secara solo. Single berjudul Dirangkul Bukan Dipukul menjadi anthem komunitas Bikers Dakwah.

Single Dirangkul Bukan Dipukul dirilis pertengahan Juni 2022. Single khusus untuk Bikers Dakwah’s anthem. Sebelumnya Alfie Alfandy bersama Dawai juga melahirkan single Baginda Muhammad, Cukup Bagiku dan Sahabi.

Single dirangkul bukan dipukul

Pada karya kali ini “Dirangkul Bukan Dipukul” diciptakan oleh Alfie Alfandy dan dibantu oleh Faank Wali sebagai produser, serta diaransemen oleh sahabatnya Mohamad Iksan Hartadi (Bodong), juga diisi oleh gitaris Roby Tremonti. Alfie Alfandy sebagai Founder Bikers Dakwah sangat berterimakasih kepada sahabat sahabat yang telah membantunya mengembangkan dakwah selama ini.

Lagu ini dibuat dengan tujuan untuk mengenal siapa diri kita, memberikan semangat bagi pendengarnya, mengingatkan bahwa kita butuh “Dirangkul Bukan Dipukul” menggambarkan betapa solidnya Bikers Dakwah di seluruh Indonesia dan Bikers Dakwah adalah rumah kedua untuk jiwa dan hati yang sedang sakit.



Sehingga siapapun mereka tidak merasa caaanggung atau bingung untuk mencari tempat healing lahir dan batin. Bikers Dakwah’s anthem “Dirangkul Bukan Dipukul” ini menjadi sebuah awal bagi Alfie Alfandy untuk dijadikan sebagai lagu pembuka didalam album yang akan segera diproduksi. 

Mulai tanggal 11 Juni 2022, Bikers Dakwah’s anthem “Dirangkul Bukan Dipukul” dapat dinikmati bersamaan dengan release Video Lyric di channel youtube Alfie Alfandy dan dapat didengarkan di berbagai platform musik digital. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*