Bamsoet Apresiasi Partisipasi Ladies Bikers di Vespa World Days 2022

0
15
Vespa World Days 2022
Vespa World Days 2022 di Bali. Foto: MPR

NaikMotor – Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), mengapresiasi para ladies bikers yang meramaikan Vespa World Days (VWD) 2022 di Bali. Acara ini berlangsung di Peninsula Island pada 9-12 Juni 2022.

Acara ini terbilang sukses. Ada sebanyak 8500 tiket yang ludes terjual oleh para pecinta motor Vespa, baik dari dalam maupun luar negeri. Kaum hawa pun turut memeriahkan ajang ini.

“Di camping ground juga ditemui anggota komunitas Vespa yang datang ke Bali bersama anak dan istrinya. Banyak pula wanita atau ladies bikers yang mengendari Vespa. Hal ini membuat kagum mantan Presiden Vespa World Club Martin Stift. Menurutnya, fenomena tersebut tidak pernah dijumpai di Eropa maupun Amerika Serikat tempat Vespa World Days rutin digelar setiap tahunnya,” kata Bamsoet.

“Menunjukan bahwa komunitas Vespa di Indonesia, selain menjadi salah satu yang terbesar di dunia juga telah menjadi trendsetter bagi komunitas Vespa di berbagai mancanegara. Baik dalam hal lifestyle maupun melibatkan wanita dalam memajukan komunitas Vespa.”

Sementara itu, tiket yang disediakan memang hanya sebanyak 8500 tiket. Namun, pengunjung yang datang rupanya melebihi ekspektasi, yakni di atas 10 ribu pengunjung. Jelas hal ini menunjukkan bahwa pecinta Vespa sangat antusias terhadap gelaran sedunia ini.

“Walaupun tidak bisa masuk ke Vespa Village di kawasan Peninsula Island, tidak mengurangi antusias limabelas ribuan anggota komunitas Vespa dari dalam dan luar negeri untuk menyukseskan Vespa World Days 2022 yang baru pertama kali diselenggarakan di luar kawasan Eropa,” ujar Bamsoet.

“Selain menikmati keindahan pantai yang indah sambil merekatkan ikatan solidaritas, peserta camping ground juga bisa mengunjungi berbagai tenant hingga menikmati fasilitas panggung hiburan. Dengan slogan Satu Vespa Sejuta Saudara, komunitas Vespa telah berbagi kegembiraan dalam keberagaman,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI tersebut. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*