Piaggio Indonesia: VWD 2022 Bukan Untuk Kami, Tetapi Untuk Indonesia

0
59
Marco Noto La Diega, Sandiaga Uno
Marco Noto La Diega, Managing Director/Country CEO PT Piaggio Indonesia bersama Sandiaga Uno selaku Menparekraf RI. Foto: Kemenparekraf

NaikMotor – Gelaran Vespa World Days (VWD) 2022 di Bali disebut adalah untuk Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Marco Noto La Diega, Managing Director/Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Dalam event yang digelar pada 9-12 Juni kemarin, VWD 2022 mampu melebihi ekspektasi. Sebab, peserta yang terdaftar sebanyak 8.985 orang, padahal Vespa World Days biasanya dihadiri sekitar 6 ribuan peserta.

Menurut Marco, event VWD ini bukan hanya semata-mata untuk komunitas Vespa saja, tetapi untuk Indonesia, khususnya untuk pertumbuhan pariwisata Tanah Air.

“Event ini tidak hanya untuk brand kami, tapi untuk Indonesia. Penting bagi kita untuk mendukung Indonesia setelah periode pandemi yang berat. Ini menjadi tanda untuk pertumbuhan pariwisata di Indonesia,” katanya di laman resmi Kemenparekraf.

Dalam acara ini, Marco bertemu langsung dengan Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI. Marco pun berterima kasih atas dukungan Kemenparekaf/Baparekraf dalam VWD 2022 ini.

Dalam kesempatan ini pula, hadir juga Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf/Baparekraf Rizki Handayani, Direktur Pertemuan, Insentif, Konvensi dan Pameran Kemenparekraf/Baparekraf Masruroh, serta Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf I Gusti Ayu Dewi Hendriyani. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*