Street Race Digelar Kembali 18-19 Juni 2022 di Meikarta Kab Bekasi

0
Street Race Digelar Kembali
Street Race di BSD, berikutnya di Meikarta. Foto: dok NMC

NaikMotor – Street Race digelar kembali pada 18-19 Juni 2022. Kali ini, Polda Metro Jaya akan menggelarnya di kawasan Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo memastikan event Street Race digelar kembali usai rapat koordinasi event bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. “Kami ajak semua pihak yang terlibat dalam ajang ini hadir dalam rapat koordinasi. Tujuannya agar semakin matang ke depannya,” jelasnya, seperti dikutip dari situs NTMC Polri, (13/6/2022).

Mengenai jumlah peserta Sambodo menyatakan, “Total ada 1.100 peserta dalam 2 hari gelaran, yaitu hari pertama yang diikuti oleh 700 peserta dan hari kedua yang diikuti 400 peserta.” Penyelenggaraan yang akan digelar selama dua hari tersebut akan disediakan tempat untuk masyarakat yang ingin menonton dengan kapasitas 2.500 orang per harinya.

Di tempat yang sama, Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Gidion Arif mengatakan pihaknya menantikan kegiatan tersebut serta siap mendukung dan mengamankan penyelenggaran street race. “Kami siap dukung dan amankan gelaran ini hingga terlaksana dengan sukses,” jelasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here