Beli Ban Aspira Premio di Astra Otoshop, Diskon Hingga 55 Persen

0
Paket Bundling Ban Aspira
Paket Bundling Ban Aspira Premio hingga 31 Oktober 2021. Foto: istimewa

NaikMotor – Astra Otoshop (AOP) tengah menghadirkan potongan harga (diskon) besar untuk produk ban Aspira Premio, produk yang bekerja sama dengan Pirelli. Tak tanggung-tanggung, Aspira Premio memberikan diskon hingga 55 persen.

Saat ini, Aspira Premio memiliki 4 model ban, yakni Sportivo, Urbano, Terreno, dan Stretto. Ke-4 tipe ini punya keunggulan masing-masing, seperti Terreno yang dual purpose alias bisa diajak on road dan off road ringan.

Dalam situsnya www.astraotoshop.com, AOP memberi harga spesial bagi produknya. Besaran diskon Aspira Premio yang diberikan pun beragam, mulai dari 15 persen hingga 55 persen.

Untuk ban termurahnya, konsumen bisa mendapatkan ban depan Aspira Premio Urbano Tube Type ukuran 70/80-14 untuk Yamaha Mio, Mio J, Fino, Soul, Suzuki Spin. Harga yang ditawarkan menjadi Rp66.150,- saja setelah mendapat diskon 55 persen dari harga normalnya di angka Rp147 ribu.

Sedangkan, ban belakang Tubeless ukuran 160/60-17 untuk Honda CBR 250 RR, Kawasaki Versys 650 menjadi produk Aspira Premio Sportivo termahal dengan harga Rp668.880,-, di mana harga ini turun 25 persen dari harga normalnya Rp887 ribu.

Bagi yang tertarik, konsumen diberikan kemudahan dalam bertransaksi karena AOP menghadirkan 6 metode pembayaran, yakni lewat Mastercard, Visa, ATM Bersama, ALTO, Gopay, dan Alfamart.

Belum lagi, konsumen juga mendapat keuntungan, salah satunya berupa gratis ongkir seluruh Indonesia (maks. Rp25 ribu) di tiap pembelian minimal Rp60 ribu. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here