Ini Promo Produk Sepeda Motor di Jakarta Fair Kemayoran 2022

0
Promo Sepeda Motor JakartaFair
Benelli menghadirkan Promo bebas 2 kali cicilan di JakartaFair. Foto: Galih

NaikMotor – Pameran mutiproduk tahunan di Jakarta menampilkan juga berbagai merek sepeda motor. Para tenant roda 2 itu juga menawarkan promo untuk sepeda motor yang dihadirkan di JakartaFair Kemayoran (JFK) 2022 itu.  

Tentu promo sepeda motor dari berbagai merek di JakartFair Kemayoran 2022 sayang untuk dilewatkan. Berikut tenant sepeda motor yang menawarkan promo:

Benelli
Benelli merupakan salah satu produsen motor ternama asal Italia sejak tahun 1911. Di Jakarta Fair, PT Benelli Motor Indonesia mendirikan booth khusus dan menawarkan promo menarik untuk pengunjung.

Business Development Manager Benelli, Joel Kusuma mengatakan, pihaknya menyediakan promo untuk pengunjung JFK yakni pemotongan angsuran sebanyak dua kali untuk pembelian unit motor Benelli di Jakarta Fair. “Jadi yang dihadirkan Benelli di Jakarta Fair 2022 ini, kita menawarkan heritage (warisan). Jadi yang ingin kita tanamkan ke customer kita, Anda membeli sebuah produk heritage yang bersejarah,” kata Joel.

Berbagai jenis unit Benelli yang tersedia pun bervariatif mulai dari skuter Benelli Panarea 125, roadster Benelli Motobi 200 Evo, cruiser Benelli Patagonian Eagle 250 dan masih banyak lagi. Harga unit produk Benelli dibanderol mulai dari Rp24,3 juta hingga Rp390 juta tergantung tipe dan kapasitas mesin.

SM Sport
SM Sport yang dinaungi oleh PT MFORCE INDONESIA sebagai salah satu distributor juga menyediakan promo menarik untuk pengunjung Jakarta Fair 2022. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian di booth SM Sport yang terletak di Hall A2 JIEXPO Kemayoran, mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiga undian grand prize di antaranya yakni sepeda motor 250cc, sepeda motor 200cc, dan satu unit AC.

“Persyaratannya harus melakukan pemesanan di sini, nanti kita cek untuk memasukkan undiannya, dan pemenangnya akan diumumkan di akhir acara sekitar tanggal 16 atau 17 Juli,” kata Perwakilan SM Sport, Aditya.

Adapun unit SM Sport favorit pengunjung Jakarta Fair yakni SM Sport V16 dan SM Sport Classic karena paling banyak dipesan sejak awal Jakarta Fair dibuka. Untuk harga, SM Sport berkisar antara Rp24 juta hingga Rp60 jutaan tergantung tipe.

NIU
PT Moove Motor Asia, sebagai salah satu distributor produk grup UtomoCorps, membawa produk skuter listrik NIU. PT Moove juga menghadirkan promo untuk para pengunjung Jakarta Fair 2022. Beberapa tipe motor listrik UtomoCorps antara lain NIU, Royal Alloy GP 150 dengan model skuter klasik, skuter listrik NIU NQI Sport, NIU Gova, dan masih banyak lagi.

“Antusiasme pengunjung Jakarta Fair terhadap produk UtomoCorps sangat tingginya. Untuk itu, kita memberikan promo cashback Rp2 juta untuk produk Royal Alloy,” kata Sales Manager NIU, Leni.

Harga motor Grup UtomoCorps tersebut berkisar antara Rp25 sampai Rp155 juta tergantung tipe. Bagi Anda yang ingin memiliki motor listrik NIU, dapat mengunjungi booth PT Moove di Jakarta Fair.

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu. Di dalamnya, terdapat berbagai pameran multiproduk, kuliner, wahana bermain anak, hingga konser musik. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here