Ini Aplikasi dan Web Suzuki untuk Memudahkan Konsumen Baik Beli atau Perawatan

0
22
Aplikasi MySuzuki
Aplikasi MySuzuki dapat didownload di smartphone. Foto: PT SIS

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mudahkan konsumen dalam pembelian hingga perawatan sepeda motor. Ini adalah bentuk apresiasi Suzuki terhadap konsumennya.

Beragam kemudahan ini mencakup perihal bertransaksi, membeli komponen sepeda motor, dan kemudahan perawatan rutin. Dengan begitu, hal ini berdampak bagi untuk menjaga daya jual sepeda motornya.

Hariadi selaku Asst. to Service Dept. Head PT SIS menyebut, “Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia,” katanya.

“Kami harap dengan adanya layanan perawatan dan platform digital yang menjual komponen sepeda motor Suzuki dapat membawa kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki.”

Service motor Suzuki
Service motor di dealer Suzuki.

Nantinya, Suzuki mudahkan konsumen dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan, seperti Suzuki Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance. Konsumen juga dapat melakukan pengecekan simulasi kredit melalui www.sfi.co.id.

Selain hal bertransaksi, pabrikan asal Jepang ini juga memberikan kemudahan konsumennya dalam melakukan booking service melalui call center dealer, situs www.suzuki.co.id, hingga Halo Suzuki. Dalam situs tersebut, konsumen dapat melihat kisaran harga servis yang akan dilakukan.

Lalu, Suzuki juga mengeluarkan aplikasi MySuzuki. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk membeli sparepart, aksesosirs, oli, dan komponen lainnya. Metode pengiriman dan ekspedisi barang juga tersedia dalam aplikasi tersebut. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*