M Faerozi Toreqottullah Siap Berikan Coaching Clinic di Yamaha Sunday Race

0
M Faerozi Toreqottullah
M Faerozi Toreqottullah, pembalap Yamaha Racing Indonesia di SS600 ARRC 2022. Foto: Instagram/@faerozikuncir

NaikMotor – Muhammad Faerozi Toreqottullah, pembalap Yamaha Racing Indonesia, akan hadir di Yamaha Sunday Race di Sirkuit Sentul, Bogor, pada 18-19 Juni besok. Di event ini, Faerozi akan memberikan coaching clinic kepada para peserta.

Balapan akhir pekan ini merupakan seri perdana dari Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race. Tak hanya balapan, event ini juga menghadirkan experience berkendara menggunakan Yamaha All New R15 Connected Series di sirkuit.

Di event ini pula, para pembalap profesional Yamaha bLU cRU Pro Racer dan bLU cRU Private Racer, yakni konsumen atau komunitas Yamaha yang aktif berpartisipasi di dunia racing, akan turut bersaing di Sentul.

Yamaha Sunday Race
Yamaha Sunday Race di Sirkuit Sentul.

Di sela-sela waktu, Yamaha mengundang Faerozi untuk memberikan coaching clinic kepada peserta. Pembalap yang berkompetisi di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di kelas SS600 ini mengaku sangat senang bisa iktu meramaikan Yamaha Sunday Race nanti.

“Senang sekali akhirnya dapat hadir lagi berpartisipasi di Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race setelah beberapa tahun tidak diadakan. Ini selalu menjadi event spesial bagi saya, apalagi sekarang dalam momen bLU cRU yang juga melibatkan para bLU cRU Pro Racer,” kata Faerozi.

“Bersama Yamaha Riding Academy, di event ini saya akan memberikan panduan teknik berkendara All New R15 Connected untuk riding experience, sehingga makin melengkapi keseruan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race nanti. Saya selalu enjoy di setiap event bLU cRU, dan tentunya tak sabar menanti akhir pekan ini.” (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here