IRC Tes Ban Baru di Yamaha Sunday Race 2022

0
92
IRC Tes Ban Baru
IRC Tes Ban Baru di YSR 2022. Foto: raihan

NaikMotor – Gelaran perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 menjadi ajang IRC Tire untuk tes produk ban baru. Ban IRC Road Winner berspesifikasi race tire adalah ban yang digunakan para pembalap. 

PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC ikut andil dalam event Yamaha Sunday Race yang diselenggarakan pada 18-19 Juni 2022. Sebelumnya IRC Tire selalu konsisten mendukung event yang di lakukan oleh pabrikan asal Yamaha ini sejak 2015 silam.

IRC Tes Ban Baru
IRC Road Winner dites di YSR 2022. Foto: raihan

Khusus pada kelas All New R15 Junior Pro, ada ketentuan Pembalap harus menggunakan baru itu, yakni IRC Road Winner yang berspesifikasi race tire. Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk menerangkan, “Kita mendukung event yang digelar Yamaha sejak awal. Untuk YSR 2022 ini kami sediakan IRC Road Winner untuk kelas Junior Pro dengan motor All New R15.”

Dodiyanto melanjutkan, “Yamaha memang menjadi partner IRC Tire karena hampir 90% motor keluarannya memakai ban IRC sebagai OEM. Sehingga memungkinkan IRC bisa turut ikut support acara balap ini untuk menguji dan meningkatkan kualitas ban kita.”

Khusus pengujian ban, IRC menunjuk Pembalap Rey Ratukore dari tim Yamaha Cargloss IRC RRS di YSR 2022 itu untuk tes ban baru. (Raihan/nm)

LEAVE A REPLY

*