Jakarta Fair 2022 Bagikan Grand Prize Tahap Pertama Berupa 11 Motor

0
476
Pengumuman grand prize Jakarta Fair 2022
Pengumuman grand prize Jakarta Fair 2022 tahap pertama dilakukan pada Minggu (19/6/2022). Foto: JakartaFair

NaikMotor – Jakarta Fair 2022 telah melakukan undian grand prize tahap pertama pada Minggu (19/6/2022). Dalam kesempatan ini, grand prize yang dibagikan adalah 11 unit sepeda motor.

Di tahun ini, Jakarta Fair akan membagikan total hadiah grand prize berupa 32 motor dan 3 mobil. Kini, 11 motor sudah dibagikan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Jadi totalnya ada 32 motor dan 3 mobil, dan hari ini kita undi 11 motor. Mudah-mudahan ada salah satu di antara kalian (yang menang),” kata Ralph Scheunemann, Direktur Pemasaran Jakarta International Expo, di depan para pengunjung.

Ralph Scheunemann
Ralph Scheunemann, Direktur Pemasaran Jakarta International Expo.

Dari 11 motor yang dibagikan, terdapat 3 warga Jawa Barat yang memenangi undian grand prize tersebut, yakni Alivia Anggita Putri yang memenangkan Yamaha Mio M3 SSS, Mohammad Pravio Saroso yang memenangkan Yamaha Mio Z, dan Dedih Syamsuddin yang memenangkan Yamaha Gear 125.

Sedangkan, 8 pemenang lainnya berasal dari DKI Jakarta. Ralph pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung event Jakarta Fair ini.

“Kami dari panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah menjadi partner kita dan support untuk grand prize kepada para pemenang,” ujar Ralph.

Untuk memenangkan grand prize ini, para pengunjung hanya perlu memasukkan nomor tiket fsik ke laman grandprize.jakartafair.co.id dan mengisi data diri yang diminta. Pengunjung juga diharapkan untuk tetap menyimpan potongan tiket untuk keperluan validasi pemenang. (Galih/Prob/NM)

Berikut 11 nama pemenang tahap pertama undian grand prize Jakarta Fair 2022.

Yamaha Mio M3 AKS SSS Perak:
1. Alivia Anggita Putri (Jawa Barat)
2. Irma Septiani (DKI Jakarta)
3. Noviyanti Pangesti (DKI Jakarta)

Yamaha Mio Z Merah:
1. Mohammad Pravio Saroso (Jawa Barat)
2. Lia Yuliani (DKI Jakarta)
3. Agung Raharjo (DKI Jakarta)
4. Januarti Nurul Aini (DKI Jakarta)
5. Onya Riyani (DKI Jakarta)

Yamaha Gear 125
1. Dedih Syamsudin (Jawa Barat)
2. Hardiansyah Fadilah (DKI Jakarta)
3. Abbessy Gretty (DKI Jakarta)

LEAVE A REPLY

*