Wahana Donasi 2 Panti Asuhan Anak dalam Rangka HUT 50 Tahun

0
Wahana Donasi 2 Panti
Goft of Love Wahana donasi ke panti asuhan di Karawaci. Foto: istimewa

NaikMotor – Masih dalam rangkaian jelang Ulang Tahun ke-50 Wahana Artha Group (WAG), Gift of Love Wahana donasi 2 panti asuhan anak di Tangerang, (22/6/2022). Donasi dilakukan oleh tim Yayasan Wahana Artha (YWA).

Hadir bermanfaat untuk orang banyak khususnya yang kekurangan adalah semangat dasar jelang perayaan HUT WAG ke 50 pada Agustus mendatang. Tidak hanya skala korporat, setiap departemen di lini bisnis juga diwajibkan miliki kegiatan sosial yang berdampak untuk orang banyak.

Wahana Donasi 2 Panti

Usung Gift of Love, Wahana gencarkan kegiatan berbagi untuk orang yang membutuhkan. Dari beragam kegiatan sosial yang telah dijalankan, pada Rabu (22/6) kemarin, Wahana kembali sebarkan kebaikan dengan donasi 2 panti asuhan di wilayah Karawaci Tangerang. Kedua panti asuhan tersebut adalah Asrama Cerdas Yatim dan Dhuafa serta Pondok Yatim Nuraini. Kegiatan berbagi dengan anak–anak yang kehilangan orang tua ini dilakukan oleh tim YWA.

“Tidak hanya skala group corporate, Wahana juga himbau untuk setiap departemen miliki kegiatan sosial. Kali ini Yayasan Wahana Artha gandeng Finance dan Accounting Department sambangi dua panti asuhan anak di Tangerang,” jelas Ketua Yayasan Wahana Artha, Vica Vayerawita.

Wahana Donasi 2 Panti

Donasi dibagikan merata untuk 40 anak di dua panti tersebut. Panti yang didominasi anak-anak dengan rentang usia 7 hingga 14 tahun ini dihibur dengan beragam bingkisan untuk dukung pendidikan dan keseharian mereka. Pemberian ini meliputi perlengkapan sekolah, kasur, peralatan kebersihan diri hingga beragam jenis makanan.

Langkah kecil berbagi untuk sesama ini adalah wujud rasa syukur kepada Tuhan untuk eksistensi 50 tahun Wahana Artha Group berikan layanan untuk konsumen. WAG sadar, tanpa dukungan masyarakat dan konsumen setia tidak mudah gapai usia matang ini. “Bermanfaat untuk orang banyak apalagi yang membutuhkan. Tidak hanya berbisnis, kepedulian terhadap sesama juga bagian tujuan besar kami kini dan nanti,” tutup Vica. (Rls/NM)

Wahana Donasi 2 Panti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here