Perluas Pasar, Conversion Kit Elders Elettrico Digaet Art of Speed Malaysia

0
Conversion Kit Elders Elettrico
Conversion Kit Elders Elettrico untuk Vespa akan merambah pasar Malaysia. Foto: Arif

NaikMotor – Upaya Elders Elettrico untuk memperluas pasar elektrifikasi kendaraan terus dilakukan secara berkesinambungan. Setelah menjadi sponsor Vespa World Days 2022 Bali , Conversion Kit Elders Elettrico kini merambah Malaysia dengan digandeng oleh Art Of Speed.

Program kemitraan yang dilakukan Elders Elettrico dalam hal konversi dari motor bakar ke motor listrik telah berada di Kota Bandung, Bogor, Bali dan segera hadir di Makassar serta Surabaya. Mereka juga telah meresmikan Elders Energy Building di Bali sebagai pusat bisnis elektrifikasi mereka dari mulai bengkel, servis, spare part hingga rental EV. Namun, gerakan mereka tidak sekadar di pasar domestik, tapi juga sudah merambah negara tetangga, Malaysia. Ya, Conversion kit Elders Elettrico dilirik oleh Art Of Speed Malaysia yang digawangi Asep Ahmad Iskandar.

 

 

 

Dalam press conference secara virtual, Rabu (22/6/2022) Heret Frasthio dari Elders Energy yang memayungi unit bisnis elektrifikasinya, mengatakan bahwa mereka akan memboyong 3 unit conversion kit ke acara Art of Speed 2022 pada 2-3 Juli mendatang. Art Of Speed merupakan salah satu acara kustom culture internasional tahunan Malaysia yang banyak dihadiri para pelaku custom dari berbagai negara dari Amerika, Eropa dan Asia lainnya.

“ Menurut saya para hobbies yang main EV (Electric Vehicle) fokusnya pada teknologi, sementara yang punya custom itu melihat dari sisi lifestyle. Masyarakat akan lebih gampang menerima lifestyle ketimbang bahasa teknologi. Jadi ketika masuk ke dunia EV ini harus bisa melihat sesuatu yang lite di dalam culture,” tukas Heret.

Sedangkan Asep Ahmad Iskandar dari Art OF Speed yang juga pemilik 405 Industries sebagai unit bisnisnya mengungkapkan alasan soal kerjasama dengan Elders Elettrico di event tahun ini.” Ada sebuah keselerasan antara produk lama yang juga tahan lama which is itu Vespa dengan teknologi. Saya pikir di market sekarang terlalu banyak produk baru dari Cina, Taiwan dengan budaya buang yang lama beli baru. Nah ini tidak sesuai dengan misi kami dalam hal melestarikan kendaraan klasik, kalau perlu dirombak jadi EV itu bagian dari . Ada market anak muda dan juga penggemar modifikasi yang bisa kita bidiik di Malaysia terutama Vespa,” beber Asep.

 

Asep menambahkan, dengan hadirnya produk konversi dari Elders Elettrico ini akan ikut melihat perkembangan EV sekarang.” Kalau kita terlambat melakukan akan ketinggalan, harusnya bisa setara Indonesia yang sudah mempunyai regulasi soal kendaraan konversi ini. Kita mulai dengan dunia custom karena mereka terbiasa mengeluarkan uang untuk belanja. Semoga it’s a good start,” tambahnya.

Sebagai salah satu bentuk kerjasamanya, akan ada Vespa yang akan dikonversi menjadi elektrik di acara AOS 2022 dan juga menjadi giveaway. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here