Elders Energy, Bawa Spirit Elektrifikasi untuk Menikmati Bali Tanpa Emisi

0
93
Elders Energy di Bali
Elders Energy Building di Bali menyediakan berbagai kebutuhan untuk elektrifikasi kendaraan roda dua dan apparel. Foto: Arif

NaikMotor – Perkembangan dunia elektrifikasi yang terus meluas pada kendaraan roda dua langsung disikapi oleh salah satu pelaku industrinya dengan mendirikan Elders Energy di Bali.  Mereka terdiri dari dari Elders Garage, Elders Elettrico, Elders Company dan Balism Studio dengan menawarkan one stop service untuk green energy dan ruang kreatif.

Mengisi acara Vespa World Days 2022 di Peninsula Island Nusa Dua Bali, 9-12 Juni 2022, Elders Elettrico yang juga membuat PTS Listrik untuk diundi ikut memajang beberapa skuter konversinya untuk dicoba pengunjung. Antusias pengunjung yang hadir terhadap Vespa listrik ternyata tinggi dan banyak dijajal di sekitar venue, selain berburu apparel serta riding gear dari Elders Company.

Usai gelaran heboh tersebut, Heret Frasthio sebagai pentolan Elders Garage yang kini fokus pada bisnis  konversi motor listrik mengadakan open house di JL Raya Tumbak Bayuh Pererenan No. 26. Senin (13/6/2022).

Ternyata tempat itu adalah lokasi baru Elders Energy Building yang nantinya akan menjadi showroom baru untuk Elders Elettrico, Elders Garage dan Balism Studio. Di markas barunya, Elders Energy di Bali akan menyediakan berbagai kebutuhan untuk kendaraan listrik, apparel / riding gear  dan  juga creative space untuk para pecinta EV plus studio foto.

“Elders Energy Building dibangun untuk memperkenalkan komunitas tentang green energy melalui bengkel konversi, showroom Elders Elettrico dan Eike Cycle.  Di gedung ini akan ada bengkel, showroom electric vehicle,  fashion line store dari Elders Company ,serta ruang multi fungsi yang bisa dimanfaatkan sebagai studio photo mau pun exhibition room,” sebut Heret Frasthio.

Lini bisnis ini dikendalikan oleh Chris dan Geoff sebagai founder yang akan dibantu operasionalnya antara lain oleh Richard, Steve dan juga Geri. Jadi, selain memberikan layanan bengkel konversi termasuk servis motor listrik akan ada penjualan unit untuk e-bike Eike Cycle serta juga  rental space bagi kebutuhan foto dengan media besar seperti mobi. Masyarakat umum termasuk wisatawan juga bisa menyewa beberapa unit ebike atau mootr konversi di showroom ini untuk menikmati Bali tanpa polusi.

Pada kesempatan open houose, ikut dihadiri beberapa komunitas kreatif di Bali, Bandung hingga Jakarta yang tengah berada di Bali usai acara VWD. Showroom ini akan resmi beroperasi mulai 20 Juni 2022 . Congrats guys! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*