Akuisisi Oset Bikes, Triumph Siap Main Motor Offroad Listrik

0
16
Triumph, Oset Bikes
Triumph Motorcycle resmi mengakuisisi Oset Bikes. Foto: Instagram/@osetbikes

NaikMotor – Triumph Motorcycles resmi mengakuisisi Oset Bikes, perusahaan sepeda motor listrik untuk anak-anak. Nantinya, perpaduan kedua pihak ini akan bermain di segmen offroad, yakni motocross dan enduro.

Oset Bikes didirikan oleh Ian Smith pada 2004 lalu, di mana cerita perusahaan ini bermula dari putranya, Oliver, yang ingin mengendarai sepeda motor trial. Ian pun berinisiatif untuk membuatnya sendiri dan Oset adalah hasil nyatanya.

Oset BikesSelama 18 tahun berdiri, Oset telah menjual lebih dari 40 ribu sepeda motor listrik secara global. Tak hanya itu, Ian juga mengadakan kejuaraan Oset untuk mendorong kerja tim dan pengembangan keterampilan.

“Ketika kami membuat sepeda ‘garasi’ pertama untuk putra saya, Oliver, saya tidak tahu bahwa itu akan mengarah ke momen spesial ini. Kami semua bersemangat untuk masa depan Oset sebagai bagian dari keluarga Triumph,” kata Ian di laman resmi Oset.

Oset Bikes

Nantinya, Triumph dan Oset masih akan terus melakukan pengembangan, pemasaran, dan menjualkan lineup produknya masing-masing. Namun, mereka tetap bekerja sama untuk menciptakan sepeda motor listrik di segmen garuk tanah.

“Kami sangat senang punya kesempatan bergabung dengan Oset Bikes, sebuah merek yang membuat anak-anak masuk ke dunia sepeda motor dan telah menjadi yang terdepan dalam mengembangkan uji coba sepeda listrik,” kata Nick Bloor, CEO Triumph. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*