FDR Velopgrip Ban Baru Buat Roda 12″ Rasa Racy

0
38
FDR Velopgrip
FDR Velopgrip ban baru untuk skuter matik pelek 12". Foto: afid

NaikMotor – Produsen ban sepeda motor dalam negeri PT Suryaraya Rubberindo Industries meluncurkan FDR Velogrip. Meski ban baru itu masih hanya pelek ukuran 12″, (25/6/2022).

Ban FDR Velopgrip didesain sebagai ban tubeless dengan kompon intermediate dan pattern semi sport. Ban diluncurkan di arena JakartaFair Kemayoran, Jakpus.

FDR Velopgrip

Dengan pattern dinamis 2 level serta kompon medium, ban dijanjikan akan memiliki cengkraman optimal di berbagai kondisi jalan. “Ban FDR Velogrip dirancang dengan konstruksi yang cocok untuk jarak jauh, membuat ban bisa meredam getaran di jalan rusak dan bergelombang, sehingga berkendaraan menjadi lebih  nyaman. Ban ini cocok untuk pengendara yang gemar touring!“ kata Jimmy Handoyo, FDR technical support department head.

“Ban juga dilengkapi TWI (tread wear indicator) progresif yang memudahkan pengguna untuk mengetahui berapa persen tingkat keausan ban,” ujar Jimmy. Namun, TWI real juga tersedia, TWI progresif biasanya diterapkan pada ban racing. Sehingga memperkuat kesan Velogrip sebagai ban rasa racy.

Velogrip saat ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 100/90-12 TL dengan harga eceran tertinggi Rp287.000, dan ukuran 110/90-12 seharga Rp 356.000. Saat ini Velogrip  bisa dibeli di booth FDR di PRJ dan nantinya ban Velogrip akan dijual juga di Exclusive FDR Outlet, bengkel rekanan FDR, bengkel-bengkel terdekat lainnya serta di official store FDR di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, Blibli, Bukalapak dan Lazada. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*