Helm Komposit Karbon RSV FFC21 Bisa Diorder Mulai Juli 2022, Hanya 30 Unit/Bulan

0

“Kita mulai open order bulan depan,” katanya saat peluncuran FFC21 di Idemitsu Moto Lounge di Jakarta Selatan, (26/6/2022). “Tentu saja kita hanya melayani 30 unit/bulan sesuai kapasitas produksi,” tegasnya.

Fitur FFC21 di antaranya sistem penguncian Double-D Ring, Expanded Polystyrene/Styrofoam (EPS) dengan Multidensity telah memiliki sertifikasi SNI, DOT dan ECE 22.05. Di sisi kenyamanan, helm RSV FFC21 dilengkapi dengan 4 ventilasi udara yang terbagi di depan dan 2 arah pada bagian mulut, atas kiri dan kanan, dan juga pada bagian belakang. Untuk bagian dalam, helm ini memiliki jenis kain fabric dan mudah dilepas oleh pengguna.

RSV FFC21 pun dilengkapi dengan slot Intercom untuk menunjang komunikasi saat berkendara Dan juga sudah Glasses Support bagi pengguna kacamata. Selain itu, helm ini yang hadir dengan menunjang kebutuhan standar keselamatan berkendara khususnya pengguna sepeda motor di jalan raya. turut dilengkapi visor berbahan Polycarbonate Antiscratch dan fitur Flat shape, tearoff ready serta side visor lock. Sementara untuk model RSV FFC21 Carbon Composite akan mendapatkan pinlock Antifog dan dua visor, yaitu clear dan darksmoke di setiap penjualannya.

Helm RSV FFC21 Carbon memiliki berat sekitar 1,4kg, hadir dengan 6 ukuran, yakni XS, SM, LG, XL dan XXL. Dipasarkan dengan harga retail Rp 3,499 Juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*