Aspira Optimistis dengan Line Up Gresini Racing di MotoGP 2023

0

Alex Marquez menyebut bahwa kepindahannya ke Gresini adalah langkah tepat. Pembalap asal Spanyol ini sangat antusias menjalani petualangan terbarunya di musim depan bersama tim asal Italia tersebut.

“Saya sangat senang dapat mengumumkan kepindahan saya ke Tim Gresini MotoGP dan bersemangat untuk petualangan baru ini. Penting bagi saya untuk beradaptasi dan memiliki motivasi baru ketika saya tiba di kategori ini. Tentu tim yang membuat sejarah dalam kejuaraan ini merupakan pilihan terbaik bagi saya,” ujar Alex.

Sementara itu, Nadia Padovani selaku pemilik Gresini Racing, juga turut senang bisa mendatangkan Alex ke timnya. Ia menyebut jika Alex adalah sosok partner yang tepat untuk Diggia di musim berikutnya.

“Saya sangat senang dengan proyek baru ini. Tahun ini Fabio telah menunjukkan bakatnya berkembang dari balapan ke balapan, dan saya yakin dia akan semakin kompetitif. Alex juga menjadi sosok yang sempurna untuk tim kami. CV-nya berbicara untuknya, kami pikir dia memiliki potensi besar dan Desmosedici bisa menjadi pendamping petualangan yang tepat,” tutur Nadia. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*