Dealer 3S Benelli Gresik Diresmikan, Konsumen Tak Lagi Harus ke Surabaya

0
Dealer 3S Benelli Gresik
Dealer 3S Benelli Gresik diresmikan Presdir Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer Benelli Jawa Timur dan Bali, Benelli Perkasa Motor mengembangkan jaringannya. Dengan diresmikannya, dealer 3S Benelli Gresik, (29/6/2022).

Dengan hadirnya dealer 3S Benelli di Gresik ini maka penggemar sepeda motor bermerek Italia itu tak lagi harus ke Surabaya untuk membeli atau melakukan perawatan. “Pembukaan cabang atau showroom Benelli Gresik ini wujud dari pelayanan dan usaha Benelli untuk mendekatkan ke konsumen,” kata Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra dalam sambutannya.

dealer 3S Benelli Gresik

“Jika dulu konsumen di Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban yang ingin beli Benelli harus ke dealer di Surabaya. Dengan adanya Benelli Gresik ini tak perlu jauh lagi ke Surabaya,” kata Harianto Director CV Sempena Inti Lestri selaku dealer Benelli Gresik.

“Selama launching showroom Benelli Gresik ini, beberapa program pembelian telah disiapkan. Ada promo free 2 angsuran sampai tanggal 10 Juli dan DP yang ringan,” tambahnya.

Benelli Gresik berada di Jalan RA Kartini no 132 Gresik, melayani sales, service dan spare part (3S). “Benelli Gresik ini menjadi dealer ke-10 Benelli di Jatim,” kata Dodi Dikariawan GM Sales & Marketing PT Benelli Perkasa Motor, “Kehadiran Benelli Gresik ini tak lepas dari potensi dan lokasinya yang strategis. Bisa mengcover konsumen Benelli dari Gresik sendiri maupun kota dan kabupaten sekitar dari Lamongan, Tuban hingga Bojonegoro.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here