Arbi Hadapi JuniorGP Jerez 2022 dengan Bekal ini

0
Arbi Hadapi JuniorGP Jerez
Fadillah Arbi yakin hadapi JuniorGP 2022 Jerez. Foto: istimewa

NaikMotor – Seri ke-4 FIM JuniorGP 2022 akan digelar di Circuito de Jerez – Ángel Nieto, Spanyol, (3/7/2022). Untuk itu, Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama telah mantap hadapi JuniorGP Jerez itu.

Pada putaran keempat JuniorGP, Arbi akan menjalani dua balapan pada hari Minggu. Berbekal pengalaman pada putaran sebelumnya, Arbi hadapi JuniorGP Jerez dengan yakin jika dirinya mampu mencetak poin pada akhir pekan ini.

​Kemajuan yang positif ditunjukkan oleh Arbi pada setiap balapan hingga pertengahan musim tahun ini. Pembalap 16 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah ini memiliki motivasi dan tekad besar untuk bersaing dengan para pembalap tercepat. Pada putaran sebelumnya, Arbi sudah menunjukkan potensinya yang luar biasa dengan bersaing untuk mendapatkan posisi finis 10 besar.

​“Untuk akhir pekan ini, saya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari putaran sebelumnya. Saya sudah mengenal bagaimana kondisi track, tetapi saya masih perlu belajar mengenai titik batas di setiap sektor. Saya akan mencoba yang terbaik dan saya harap bisa mendapatkan poin yang lebih banyak di Jerez minggu ini. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Arbi.

​FIM JuniorGP akan digelar Minggu (3/7/2022) pada pukul 16:00 dan 19:00 wib. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi di YouTube. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here