Wah Ada Kelas Balap Jadul 50-an di The Brotos Vespa Race Seri II

0
121
The Brotos Vespa Race Seri II
The Brotos Vespa Race Seri II akan berlangsung 2-3 Juli 2022 di Sirkuit Sentul Karting. Foto: Arif

NaikMotor – Melanjutkan kesuksesan seri perdana  (15-16/1/2022) lalu di Sirkuit Sentul Karting, The Brotos Global Indonesia kembali  menggelar The Brotos Vespa Race Seri II pada 2-3 Juli 2022. Lucunya ada kelas balap jadul Vespa Gocapan di seri ini.

Mengusung tema Sportivitas to Be Champion, The Brotos Vespa Race Seri II membawa spirit kompetisi dipadukan dengan unsur kesenangan dan hiburan.  Tidak sekadar balapan Vespa namun ada juga kontes Vespa klasik dan modern serta beragam produk aftermarket pendukung. Malah, mereka juga memberikan hadiah lucky draw berupa Vespa klasik melalui undian tiket yang bisa didapatkan di Gotix dan Loket. Seperti halnya di seri sebelumnya untuk balap Vespa dibagi dua kategori yakni Regular Class dan Profesional Class, selain Supporting Class.

Di kategori Profesional ada tiga kelas utama yang seru untuk ditonton yakni kelas 2TFFA Open dengan Reynaldi Pradana sebagai pimpinan klasemen, lalu di kelas 4T FFA Open dipimpin oleh M Nurgiantoro serta kelas 2T Tune Up Open dikuasai oleh Husna Dotcom.

Menurut M Azizir Arfat dari The Brotos, selain melanjutkan dari seri pertama  khususnya di kelas profesional dengan point champion, ada kelas baru dis eri kedua ini. “ Kita ada kelas baru,, kelas 50’s jadi yang ikut balap Vespa- Vespa tahun 50an. Regulasinya, mesin standart dan body wajib 50an,” sebutnya kepada NaikMotor.

The Brotos Vespa Race seri kedua ini mendapat dukungan dari BNI, Pertamina Gas Negara, Ipone, Shiziro dan Scooter Land. Beberapa tenant ikut meramaikan acara ini dari SOCA, Milleprimo, Scartlet Racing, Iron Bee, Jadi, jangan sampai kelewatan untuk menonton aksi para skuteris di lintasan balap akhir pekan ini! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*