Resmi! New Honda ADV160 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp36 Juta

0

Secara desain, bodi samping belakang mempunyai penampang lebih lebar dan bodi samping depan yang semakin tajam yang membuat ruang pijakan kaki lebih luas. Volume bagasi juga semakin luas yang kini mampu menampung sebesar 30 liter.

Dari tampilan depan, desain lampu dipertahankan dengan LED dan daytime running lights (DRL) yang modern. Di belakang, skuter ini dilengkapi lampu stop dan lampu sein LED, dipadukan dengan spakbor yang memiliki desain layaknya motor besar. Two step adjustable windshield-nya membuat aerodinamika semakin baik. Tinggi windscreen dapat disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah.

New Honda ADV160

Tinggi jok kini menjadi 780 mm, atau lebih rendah dari sebelumnya (berkurang 15 mm), dipadukan dengan ground clearance New Honda ADV160 yang cukup tinggi, yakni 165 mm. Kombinasi tersebut semakin memberikan kenyamanan pengendara saat menjelajah berbagai kondisi jalan.

Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

New Honda ADV160

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80)–14 (depan) serta 130/70-13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan OTR DKI Jakarta seharga Rp 39.250.000, tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Sedangkan, tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.000.000 dengan tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here