JakartaFair Kemayoran 2022: Adira Finance Hadirkan Dana Tunai, Prosesnya Sekitar 1 Jam

0
Adira Finance Dana Tunia
Adira Finance hadirkan Dana Tunia di JakartaFair Kemayoran 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Di JakartaFair Kemayoran (JFK) 2022, Adira Finance Hadirkan Program Dana Tunai. Dana pinjaman itu diimingi cashback.

Pada gelaran pameran multi produk tahunan di Kemayoran itu Adira Finance menghadirkan program solusi keuangan bagi masyarakat yang membutuhkan. Dana pinjaman untuk berbagai kebutuhan masyarakat itu melalui proses yang mudah dan cepat.

“Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya seperti liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya dengan memanfaatkan program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil,” ungkap Antonius Danny Hendarko, Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance. “Program ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan proses yang mudah dan juga cepat.”

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan nominal di atas Rp6.000.000, dapat memanfaatkan program pinjaman dana tunai Adira Finance dengan menjaminkan BPKB motor akan mendapatkan bunga 1,66% serta cashback uang tunai hingga Rp300.000 dan 75.000 adirapoin. Bagi yang menjaminkan BKPB mobil, akan mendapatkan bunga 0,66% dan cashback uang tunai hingga Rp1.000.000, serta 150.000 adirapoin.

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana tunai ringan dengan nominal sampai dengan Rp6.000.000 dapat memanfaatkan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback adirapoin.

“Program PINTAR kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat. Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance,” ungkap Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance.

Aplikasi adiraku hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai solusi keuangan yang sesuai kebutuhan, seperti pembelian produk otomotif baik motor atau mobil, hingga pembiayaan elektronik, furnitur, dan gadget.

Selain program PINTAR, di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance juga memiliki program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran yang menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah, berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022. Tersedia juga skema dengan pembiayaan syariah. (Rls/NM)

Selengkapnya tentang program Adira Finance di Jakarta Fair, kunjungi adira.id/e/JFK2022-pr.

LEAVE A REPLY