Bongers Menyebut Redding Dalam Ritme BMW Motorrad Superbike

0
13
Bongers Menyebut Redding
Scott Redding, BMW Motorrad WorldSBK. Foto: worldsbk

NaikMotor – BMW Motorrad di WorldSBK 2022 mulai stabil. Direktur Sport BMW, Marc Bongers menyebut Scott Redding dalam kondisi positif.

Meskipun kondisi tim pincang karena rekan setim Redding, Michael van der Mark tengah cedera. Tetapi Bongers menyebut Redding, mantan Pembalap MotoGP itu dalam kondisi stabil.

Bongers

Redding sendiri di posisi ke-10 klasemen WorldSBK 2022. Posisi terbaik tim BMW di kejuaraan dunia Superbike saat ini. Raihan terbaik Redding finis ke-5 di Race2 di Assen.

“Jelas, kami tidak berada di tempat yang kami inginkan. Kami memiliki awal yang sulit untuk musim ini, pasti dengan van der Mark cedera hingga dua kali; sekali ketika dia baru saja kembali di Estoril, merasa fit dan siap tetapi hanya untuk dua lap,” papar Bongers kepada media motorcyclesport dan worldsbk.com, “Scott telah meluangkan waktunya, kurang lebih seperti yang dilakukan Michael tahun lalu, meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan motornya, merasa nyaman dengan motornya.”

Bongers menyebut Redding telah meraih ritmenya, “Tetapi saya harus mengatakan sejak Estoril dia mendapatkan feeling ini dan yang pasti, kami telah membuat langkah. Kami lebih stabil. Dia bisa mendapatkan ritme dan itu positif.”

Redding memiliki 48 poin sejauh ini, berada di urutan kesepuluh dalam kejuaraan, dengan van der Mark di posisi ke-19 dengan 11 poin, serta Ilya Mykhalchyk, dengan 10 poin, yang sudah berpartisipasi dalam kompetisi untuk menggantikan van der Mark.

Di tim satelit BMW Bonovo, Loris Baz di urutan ke-11, dengan 45 poin. Eugene Laverty berada di urutan 14 dengan 18 poin, (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*