Menjajal New Honda ADV160, Bagaimana Rasanya?

0

Selain itu, ada fitur keselamatan lain yang kami coba, yakni Emergency Stop Signal (ESS), yang cuma ada di New Honda ADV160 tipe ABS saja. Fitur ini akan mengaktifkan semua lampu sein bersama secara cepat jika pengendaranya melakukan hard braking atau rem mendadak. Fitur ini bekerja dengan baik.

Sementara itu, skuter terbaru dari AHM ini juga dibekali dengan fitur Idling Stop System (ISS). Fitur ini juga berfungsi baik untuk mematikan mesin saat kondisi idle. Mesin akan kembali menyala dan motor langsung jalan ketika pengendaranya membuka putaran gas.

New Honda ADV160
Panel instrumen New Honda ADV160.

Saat berakselerasi, kami tidak menemukan gejala gredeg yang sering ditemui pada model skuter Honda lainnya. New Honda ADV160 ini sangat responsif saat tuas gas mulai diputar. Tentu hal ini didukung berkat bertambahnya kapasitas mesin dari yang model sebelumnya 150 cc.

Kesimpulan setelah menjajal New Honda ADV160, skuter ini menawarkan produk dan kualitas yang lebih baik, apalagi dengan hadirnya fitur-fitur terbaru yang kian menarik. Dengan harga mulai dari OTR DKI Jakarta Rp36.000.000 untuk tipe CBS dan Rp39.250.000 untuk tipe ABS, skuter ini boleh menjadi pertimbangan saat hendak membeli skuter baru yang andal diajak berlari di dalam kota maupun ke luar kota. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here