Daftar Motor Terbaik di Art Of Speed Malaysia 2022

0
Motor Terbaik di Art Of Speed
Best of Motorcycle Show Art Of Speed Malaysia 2022 diraih oleh Padin Musa dengan motor Triumph T120R. Foto: AOS

NaikMotor – Acara kustom kulture tahunan ke-10 Art Of Speed Malaysia 2022 usai digelar 2-3 Juli 2022 di  Malaysia Agro Exposition Park, Serdang (MAEPS) dengan 6 program utama. Berikut daftar motor terbaik di Art Of Speed Malaysia 2022.

Untuk Art of Speed ​​Invitational Bike Build Off 2022  yang menampilkan 7 builder berbakat dari seluruh Malaysia  untuk memperebutkan hadiah uang tunai RM10,000 (pilihan juri) & hadiah uang tunai RM5.000,00 (pilihan publik). Pemenang juri pick keseluruhan diberikan kepada SKATECTURE dari Kuching, Sarawak dengan builder Mohammad Nasir bin Morni, Umar Sulaiman, Hafiq bin Kamaluddin, Amin Ridzuan & Hafiz Yem, sedangkan pilihan publik diberikan kepada MOTO BURUK GARAGE dari Penang dengan builder Mohamad Aidzam bin Alias.

Sementara program yang lain ada Garage Life, lalu ada Hail Vintage yakni pameran pakaian kerja vintage  serta Jubilee Antique Café, yang menyajikan cita rasa dari kopitiam Kelantan. Kemudian yang lainnya ada area kemping di hall D dengan gaya Off The Grid serta Kustom & Koffee Talk menghadirkan  Scott Johnson dari Mama Tried Motorcycle Show dan Warren Heir Jr. dari Flat Out Friday.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here