Di PEVS 2022 Akan Ada Launching Produk-produk Baru ini

0
PEVS 2022 Launching
Keeway eZi 2022 scooter listrik di EICMA 2021. Foto: keeway

Sementara CEO PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka, Steven Kentjana Putra menyampaikan “Khusus untuk PEVS, Benelli akan mendatangkan suatu kejutan. Ini adalah kesempatan yang baik, panutan yang bisa menuntun kami dari industri yang hand-in-hand untuk bisa berkolaborasi bahwa kita harus siap untuk bertransportasi di elektrifikasi.”

Saat ini Nozomi bergerak di produksi motor roda tiga. Kebutuhan motor roda tiga di Indonesia sebenarnya sangat besar dan juga sebagian besar digunakan pemerintah untuk menjalankan aktivitas misalnya untuk mengangkut sampah di beberapa daerah. Dengan adanya PEVS 2022 kami sangat senang dan mendukung acara seperti ini yang digagas oleh PERIKLINDO, kita semua bisa show off dengan kendaraan-kendaraan listrik yang bisa digunakan baik perorangan, industri, atau UMKM.“ ucap Roys Sampetanna, Dealer & Networking Department Head PT. Nozomi Otomotif Indonesia.

Fitrian Djovani, General Manager PT. Artas Rakata Indonesia menyampaikan “Di sini kami akan menempati Booth B 33, Pada kesempatan pameran ini kami akan melakukan launching dua produk baru dari Rakata yaitu RAKATA NX 3 dan RAKATA NX8.”

Co Founder Smoot Motor Indonesia, Thomson Djuraiman menyambut baik penyelenggaraan PEVS 2022. “Kami berharap seluruh APM serta masyarakat dapat ikut serta dalam menyukseskan program percepatan KLBB ini dan menjaga lingkungan ini lebih bersih dan menghijaukan bumi kita.”

PT Davigo Artha Luas juga akan meluncurkan Davigo Space, yaitu motor listrik dengan dimensi 1,8m dengan beragam fitur menarik seperti fitur charge 4-5 jam kapasitas baterai penuh dan dapat menempuh hingga jarak 120km/jam.

Selain launching produk baru di PEVS 2022 hadir deretan program yang memberikan pengalaman terbaik, bebas polusi serta menggembirakan yang dapat dinikmati pengunjung di area ‘EV Track Zone’ yang terdiri dariprogram Indoor Test Drive & Ride, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift. Tidak perlu khawatir, keseruan PEVS 2022 juga makin terasa berkat hadirnya beragam program lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here