PEVS 2022 Disebut Jadi Ajang Edukasi dan Literasi Kendaraan Listrik

0

Sementara itu, PT Dyandra Promosindo sebagai pelaku dalam industri MICE, khususnya sektor otomotif, sangat mendukung PEVS 2022 ini. Sebab selain jadi ajang edukasi, PEVS  juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Indonesia dalam visinya menuju energi bersih.

“Sebagai bentuk komitmen dan kontribusi kami dalam industri MICE, Dyandra Promosindo terus hadir dengan inovasi penyelenggaraan terkini. Penyelenggaraan pameran ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap visi pemerintah indonesia menuju energi bersih, salah satunya dengan mempromosikan penggunaan kendaraan listrik,” ucap Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Daswar Marpaung, Dyandra Promosindo
Daswar Marpaung, Preisden Direktur Dyandra Promosindo.

Dalam pameran yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut, event ini dimeriahkan oleh merek roda 2 dan roda 4, serta industri pendukungnya. Pada brand roda empat diikuti oleh DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV dan Prestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang, Wuling hingga commercial vehicle seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, line-up truck listrik dari Fuso, dan Utility Vehicle seperti Alke dan Glutton.

Sedangkan, kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, Trolis. Merek komponen pendukung kendaraan listrik seperti Abc Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, ACMIC, Oyika, dan Vixmo. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here