Ini Waktu yang Tepat Untuk Bersihkan Injektor Sepeda Motor

0

Karena tingkat kualitas dan kebersihan bahan bakar di Indonesia berbeda-beda, maka risiko masuknya kotoran di motor jadi lebih besar. Dianjurkan untuk selalu dibersihkan minimal bersamaan dengan servis ringan, atau bisa juga lakukan pembersihan saat tarikan motor sudah terasa berat dan boros bensin.

Setelah dilakukan proses pembersihan, pengguna juga dapat merasakan perbedaan pada kendaraannya, di mana tarikan motor jadi lebih enteng karena kotoran dan kerak di sistem injeksi, busi, serta ruang bakar sudah terangkat bersama gas buang melalui knalpot.

Karena fungsi injektor adalah untuk menyemprotkan dan mengabutkan bahan bakar ke ruang pembakaran, maka dapat dibayangkan seandainya proses penyemprotan ini terganggu, akibatnya akan mempengaruhi kinerja atau performa mesin, seperti tersendat, tarikan kurang atau yang lebih parah lagi mesin tidak dapat hidup.

Maka dari itu, Speedwork Autocare melalui bengkel MotoXpress menyediakan jasa servis ringan motor injeksi. Dengan hanya Rp50 ribu, konsumen akan mendapatkan layanan terbaik. Namun, ini hanya berlaku jasanya saja, tidak termasuk dengan penggantian part. (Galih/Prob/NM)

Berikut paket servis ringan dari Speedwork Autocare di MotoXpress.

1. Pengecekan mesin injeksi.
2. Membersihkan filter udara.
3. Membersihkan throttle body.
4. Jasa ganti oli
5. Jasa pengecekan kelistrikan motor (lampu, sein, dll).
6. Jasa pengecekan rem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here