Ebike Honbike U4, Sepeda Listrik Seperti Sepeda Kayuh Biasa

0

Dukungan motorhub belakang dikendalikan sistem SmartHon Honbike secara otomatis menyesuaikan dan memberikan bantuan daya yang dibutuhkan pengguna, berdasarkan medan dan perilaku pengendara. Sementara motorhub belakangnya berdaya 250 Watt 36V dilengkapi dengan gigi reduksi 1:13 sehingga keluaran dayanya smooth. Dengan power assist sepeda listrik ini bisa melaju hingga kecepatan 25 km/jam.

Rangka tengahnya menyembunyikan baterai tetap kapasitas 432 Wh. Sehingga U4 bisa menjangkau 100 km sekali pengisian baterai penuh. Di komstirnya terdapat Layar LCD built-in juga berarti pengendara dapat mengetahui informasi dan baterai tanpa harus terintegrasi dengan selular.

Quinton Pullinger, direktur pelaksana, Honbike, mengatakan: “Sepeda elektronik kami dirancang untuk mempromosikan tanpa rantai, tanpa kebisingan, dan Honbike U4 kami tidak terkecuali. Ini adalah model keahlian sejati, berkat teknologi dan desain yang menawarkan nilai terjangkau kepada pembeli, jadi ini adalah pilihan cerdas bagi siapa saja yang pernah mempertimbangkan e-bike tetapi belum tergerak.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here