Brompton Electric P Line Urban, Folding Ebike Paling Ringan

0

Brompton P Line

Seperti Brompton lainnya, sepeda dapat dilipat dan dengan rak beroda memudahkan untuk pemindahan saat terlipat di area padat atau transportasi umum. Hanya saja P Line meski untuk rangka menggunakan baja namun rangka belakang Superlight Advanced yang dibuat menggunakan titanium ditambah sejumlah komponen premium ringan seperti sadel, klem, grip, spatbor, dan handle. Sehingga hanya berbobot total 15,6 kg, ketika baterai di tempatkan di rak depan.

Baterai P Line ditempatkan di tas yang juga merangkap aksesori Brompton, sehingga baterai bisa dibawa terpisah saat sepeda terlipat. Baterai berkapasitas 330Wh yang cukup untuk menjelajah sejauh hingga 70 km.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan Brompton Electric P Line hari ini,” kata CEO perusahaan, Will Butler-Adams. “Ini adalah sepeda listrik lipat paling ringkas di pasar – dan puncak dari penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun. Memanfaatkan elemen komponen yang dirancang internal kami yang ditampilkan pada model P Line dan T Line, sepeda ini benar-benar ringan dan portabel.” (Afid/nm)

P Line ketika dilipat akan berukuran 645 x 565 x 270 mm, waktu pelipatan kurang dari 20 detik.

Lampu utamanya LED Busch & Muller AVY terintegrasi di depan dan belakang, ban Continental Contact Urban, dan fender profil kurva baru.
Brompton Electric P Line Urban hadir dalam warna abu-abu atau hitam 3D-metalik. Dipasarkan seharga Rp 49 jutaan dalam paket lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here