The Royal Festival 2022 di Soreang Diramaikan God Bless

0
The Royal Festival 2022
The Royal Festival 2022

NaikMotor – Merayakan hari jadi keenam, komunitas motor Royal Riders Indonesia (RORI) mengumumkan acara  The Royal Festival 2022, pada  6 Agustus 2022 di Dome Bale Rame Soreang, Bandung. Acara ini juga akan menampilkan God Bless 

Acara The Royal Festival 2022 mengusung konsep nostalgia 1980-an dan direncanakan akan dihadiri ribuan motoris dari berbagai klub dan komunitas. “Kami ingin membuat para pengunjung serta tamu dari berbagai klub dapat menikmati suasana dan nuansa tahun 80an. Mulai dari visual yang disajikan, hingga band yang akan pentas,” jelas National President Royal Riders Indonesia, Donny Hendaris.

Donny menambahkan bahwa aka nada penampilan  band legendaris Indonesia, God Bless. “Band ini sangat ikonik di tahun 80an, sesuai dengan demografi kami. Sehingga kami ingin seluruh tamu dan pengunjung bisa bernyanyi bersama tembang-tembang legendaris dari God Bless,” tambah Donny.

Dia akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bali untuk mengunjungi 7 chapter yang berada di 14 kota sebagai rangkaian pembuka acara The Royal Festival 2022. Selain itu pada event ini, akan ada prosesi serah terima dari Presiden periode sebelumnya ke Presiden RORI yang baru

Kegiatan ini turut didukung oleh berbagai mitra seperti Royal Enfield, Nusantara Royal Enfield, BJB, Revolt Industry, Lecker’s Coffee, OLDO Digital, The Playground Garage, Kapnos dan Creation. (rls/NM)

LEAVE A REPLY